Tidak Diterima Adsense, Adnow Alternatif Iklan Berbayar Selain Adsense

mendapatkan uang dari Adnow, cara mendaftar Adnow, persyaratan Adnow, Bagaimana syarat diterima Adnow, Alternatif Adsense

Adnow – Adsense menjadi salah satu iklan berbayar yang favorit bagi para penulis blog, anak perusahaan google ini memang memberikan alternatif bagi Anda yang akan mencari passive income atau jika Anda memang mau menggeluti blogger secara full time, ini bisa menjadi sumber penghasilan Anda. Google Adsense memberikan bayaran kepada pemilik blog yang diterima oleh google untuk memasang kode iklan pada blog yang diajukan sebelumnya. Proses pengajuan sebenarnya sangat mudah, hanya saja saat ini google sangat selektif dalam memilih rekan publisher agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan pada pembaca.

Semakin banyak peminat yang mengajukan sebagai publisher agar memperoleh passive income dari menulis artikel, namun tidak sedikit juga yang ditolak oleg google setelah dilakukan review. Bagi sebagian orang mungkin akan mengalami diwn karena blog yang dibuat ditolak oleh pihak google mengingat pasti sudah banyak usaha yang dilakukan untuk membuat tulisan-tulisan untuk menarik traffic pembaca ke blog yang dimiliki, misal meluangkan waktu dan pikiran untuk menulis artikel, membeli domain atau bahkan membeli hostingĀ  (jika menggunakan wordpress self hosting).

Bagi Anda yang ditolak oleh google Adsense jangan bersedih, Anda bisa mencoba kembali dengan email yang berbeda dan memperbaiki kesalahan yang mengakibatkan Anda ditolak Adsense. Namun jika Anda tetap ditolak, Anda bisa mencari alternatif lain untuk memasang iklan dari penyedia iklan berbayar di blog Anda. Salah satu yang menjadi alternatif adalah Adnow.

Apa itu Adnow ?

Adnow merupakan penyedia Native Advertising yang tersebar di 114 negara, saat ini Adnow diikuti oleh 160.000 publisher dan 17000 pemasang iklan. iklan Native saat ini sangat dipertimbangkan karena banyak diminati oleh pembaca karena bentuk iklannya yang menyerupai artikel yang ada. Metode pembayaran juga bisa disetting dengan batasan minum untuk transfer (jika Adsense minimal bisa diyarkan harus minimal 100$)

Untuk lebih jelas Anda bisa menuju ke halaman web Adnow .

Bagaimana Cara Mendaftar Adnow ?

Untuk menjadi bagian dari Adnow dan bisa menghasilkan uang dari iklan berbayarnya, maka Anda harus melakukan sign up dan registrasi data pribadi Anda. Berikut langkah untuk menjadi publisher di Adnow.

1, Menuju ke halaman web Adnow

mendapatkan uang dari Adnow, cara mendaftar Adnow, persyaratan Adnow, Bagaimana syarat diterima Adnow, Alternatif Adsense

2. Lakukan sign Up untuk mulai mendaftar

mendapatkan uang dari Adnow, cara mendaftar Adnow, persyaratan Adnow, Bagaimana syarat diterima Adnow, Alternatif Adsense

 

 

3. Isi data pada formulir isian yang disediakan

mendapatkan uang dari Adnow, cara mendaftar Adnow, persyaratan Adnow, Bagaimana syarat diterima Adnow, Alternatif Adsense

Pada pengisian ini Anda bisa memilih sebagai publisher atau sebagai pemasang iklan (advertiser), setelah Anda mengisi data pada formulir isian, Anda akan masuk untuk mengisi data diri Anda dan alamat blog Anda yang nantinya akan dilakukan review oleh tim Adnow.

Jika blog Anda memenuhi persyaratan maka Anda akan diterima dan bisa memasang kode iklan di blog Anda. Sebagai informasi bahwa Adnow lebih mudah untuk ditembus dari pada Adsense, jadi kemungkinan Anda untuk diterima sangat besar ya.. silakan mencoba dan semoga sukses.

loading...

About Bijibersemi

Bijibersemi.Com Merupakan Salah Satu Blog Yang Memberikan Berbagai MaCam Informasi Bagi Anda, Mulai Dari Informasi Teknologi, Entrepreneur, Pekerjaan, Motivasi, Pertanian, Peternakan.

View all posts by Bijibersemi →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *