13 Aplikasi PDF Reader Terbaik Yang Bisa Anda Manfaatkan Di Handphone Android Anda

Aplikasi Android – OS Android seakan membuat perangkat selular mampu melakukan semua pekerjaan yang bersifat komputerisasi, handphone mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap kebutuhan masyarakat yang berkeinginan semua bisa dilakukan hanya dengan tangan mereka, seolah dunia berada di jari jempol.

Melihat kecanggihan OS Android yang mampu kompatible dan lebih sederhana dalam pengoperasiannya, para pengembang aplikasi mulai melirik untuk memanfaatkan peluang tersebut. Berbagai macam aplikasi berbasis Android dibuat salah satunya adalah aplikasi PDF Reader.

Aplikasi ini berguna untuk membuka semua file dengan format PDF, berikut beberapa aplikasi PDF Reader yang sangat direkomendasikan ada di handphone Anda.

1. Adobe Acrobat Reader

Aplikasi Adobe Acrobat Reader tentu sudah tidak asing lagi ditelinga, aplikasi ini memang khusus untuk mendukung file dengan format pdf. Aplikasi ini juga mendukung Drob Box dan Adobe Documen Cloud. Jika Anda mengambil fitur berlangganan, maka Anda akan mendapatkan banyak layanan..

2. CamScanner – Aplikasi Pembuat PDF

Aplikasi CamScanner seolah sudah menjadi primadona, dengan mengunakan aplikasi yang satu ini maka pekerjaan Anda akan semakin mudah. Selain bisa untuk membuka file PDF, Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat file PDF dengan pemindaian menggunakan camera.

Bahkan aplikasi ini bisa membuat file Foto di handphone Anda menjadi PDF.

3. DocuSign

Aplikasi ini sangat mempermudah Anda dalam mengelola file PDF, Anda bisa membuka, mengedit, dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangat profesional hasilnya, yang mungkin akan sangat Anda butuhkan . Kecuali jika Anda sudah bisa melakukan sebagala macam edit dan save dokumen secara baik di komputer Anda.

Aplikasi ini memiliki pilihan berlangganan..

4. Andoc DJVU and PDF Reader

Ini merupakan salah satu Aplikasi PDF Reader yang cukup sederhana, bisa membuka file PDF dan juga DJVU. Aplikasi ini gratis, namun juga ada pilihan pro..

5. eZPDF Reader

Wahhh… Aplikasi eZPDF memang tidak mau tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan. Aplikasi ini mampu support pada video, audio, dan animasi GIF. Sangat jarang aplikasi bisa meultifungsi seperti ini.

6. Fast Scanner

Fast Scanner hampir mirip dengan CamScanner, namun aplikasi ini lebih ringan. Prinsip kerja aplikasi Fast Scanner adalah melakukan pemindaian dengan menggunakan kamera kemudian akan mengubah dokumen ke dalam bentuk JPEG atau PDF.

Dengan Aplikasi ini, Anda juga bisa mengatur kecerahan dokumen yang Anda buat..

7. Foxit PDF Reader

Dengan memiliki Aplikasi ini di Hp Anda, maka Anda bisa melakukan apa saja dengan dokumen PDF Anda. Bahkan Aplikasi ini support untuk file PDF yang memiliki sertifikat dan kode sandi.

8. Google Book

Aplikasi ini memberi jawaban dari Amazon Kindle, sehingga Anda bisa membeli buku elektronik dan membacanya dimanapun Anda berada. Anda juga bisa mengupload dokumen Anda ke Cloud sehingga bisa dibuka memalui perangkat lainnya.

Aplikasi Google Book merupakan solusi terbaik bagi Anda yang suka membaca dan tidak perlu memiliki buku hard copy dirumah. Semua buku bisa Anda bawa kemanapun Anda suka..

9. Google PDF Viewer

Aplikasi ini terintegrasi dengan Google drive, dan gratis. Selain Anda bisa mencari frase kata di dalam file PDF, Anda pun bisa mencetak dokumennya langsung ke printer.

10. Lirbi Reader

Aplikasi ini bisa memanjakan Anda yang ingin membaca dokumen melalui Telepon Selular, dengan aplikasi ini Anda tidak akan sulit membaca file dengan berbagai macam format. Aplikasi Lirbi Reader ini support terhadap banyak sekali jenis dokumen seperti PDF, TXT, MOBI, DJVU, EPUB, EPUB3, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memiliki pilihan siang dan malam sehingga akan lebih bisa menyesuaikan waktu membaca Anda. Aplikasi Lirbi Reader bisa didapat secara gratis, namun ada iklannya

11. Moon+ Reader

Jika Anda suka membaca buku elektronik (ebook) maka Moon+ Reader merupakan pilihan yang tepat bagi Anda, aplikasi ini dapat mendukung berbagai macam format dokumen seperti EPUB, EPUB3, dan tentu PDF.

12. Office Suite

Aplikasi Office Suite memang salah satu aplikasi pilihan, aplikasi ini mampu menjalankan beberapa fungsi seperti speadsheet, presentasi, dan juga PDF. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit, sehingga ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sering berhubungan dengan segala macam dokumen office.

Namun untuk versi premiumnya memang cukup mahal..

13. PDF Reader Classic

Aplikasi PDF Reader yang satu ini memang terbilang cukup lama dan klasik, aplikasi ini support untuk membuka dokumen berbentuk PDF dan dokumen lainnya EPUB, EPUB3, MOBI, DJVU, dan juga format amazon kindle.

Jika Anda hobi membaca komik, aplikasi ini juga kompatible terhadap format CBZ dan CBR. Namun memang karena versi gratisan, akan ada iklan muncul di aplikasi ini.

Itulah 13 Aplikasi PDF Reader yang dapat Anda manfaatkan untuk di Hanphone Android Anda. Sehingga Anda tidak lagi kesusahan membuka dokumen dengan format PDF.

Selamat Mencoba dan Jangan Lupa TolongĀ  Dishare..

About Bijibersemi 270 Articles
Bijibersemi.Com Merupakan Salah Satu Blog Yang Memberikan Berbagai MaCam Informasi Bagi Anda, Mulai Dari Informasi Teknologi, Entrepreneur, Pekerjaan, Motivasi, Pertanian, Peternakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*