3 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube (Tanpa Adsense)

Internet – Di Era digital seperti saat ini memang tidak perlu dipungkiri lagi peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet cukup lebar, pengguna internet di Indonesia pun dari tahun ke tahun semakin meningkat. Jika Anda memiliki kemampuan menulis, membuat blog atau web merupakan salah satu contoh cara mendapatkan uang dari internet.

Blog atau web yang Anda buat dapat diajukan ke google Adsense untuk bekerja sama, jika disetujui oleh google nantinya akan diminta pasang kode iklan di blog. Jika sudah ada yang melakukan klik pada iklan maka Anda akan mendapatkan bayaran. Sistem ini dinamakan Pay Per Click (PPC).

Namun tidak hanya blog, saat ini banyak orang sedang mengagumi Vlog. Iya dengan membuat channel di youtube dan diisi video keseharian pun sudah bisa menghasilkan pemasukan yang sangat lumayan dari google.

Seperti halnya blog, channel youtube Anda pun perlu didaftarkan terlebih dahulu untuk dilakukan review oleh google Adsense. Jika disetujui, iklan akan muncul di video Anda saat dibuka oleh pengguna internet.

Baca Juga : Aturan Baru Youtube Untuk Dipasang Iklan

Bagaimana jika Channel yang sudah dibuat ternyata tidak diterima oleh Google Adsense ?

Tidak perlu khawatir, rejeki tidak akan kemana.. Ada banyak alternatif yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan uang dari Youtube walau tanpa Google Adsense.

Berikut 3 Cara mendapatkan uang dari Youtube tnpa Google Adsense

1. Affiliasi Marketing

Salah satu metode pemasaran yang banyak dilakukan oleh pemilik produk adalah mencari pihak yang mau menjualkan produknya, ini lah yang disebut affiliasi.

Jika subscriber channel Anda sudah banyak dan video Anda banyak pengunjungnya, biasanya akan banyak pemilik produk yang menawarkan untuk Affiliasi dengan meletakkan URL di Video Anda.

Anda akan dibayar sesuai dengan kesepakatan antar kedua belah pihak,cara ini sudah banyak dilakukan oleh Online Shop besar seperti amazon, dan lain sebagainya.

2. Menjual Produk Anda Sendiri

Seperti kita ketahui bahwa jangan pernah berharap cepat menghasilkan uang banyak dari Google Adsense, karena akan membayar dengan persentase yang sangat kecil. Jika Anda ingin mendapatkan persentase penghasilan yang besar maka Affiliasi adalah langkah yang tepat.

Namun, jika Anda ingin menghasilkan 100 % bagian sebaiknya Anda menjual produk Anda sendiri. Anda bisa mengendalikan semua transaksi penjual Anda.

dari 1000 penanyangan jika Anda cukup beruntung akan mendapatkan $1 dari Youtube, namun jika Anda menjual produk sendiri kemungkinan akan jauh lebih besar.

3. Membuat Channel Untuk Konsultasi

Saat ini sudah banyak berkembang training berbasis video, seorang trainer tidak perlu pergi jauh ke lokasi training untuk bertemu dengan audiennya. Cukup menggunakan kamera dan jaringan internet akan membuat proses belajar mengajar berjalan dengan mulus.

Cara ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dengan membuat channel berbayar bagi setiap orang yang akan mengaksesnya.

Namun yang perlu Anda pahami, sebelum membuat channel berbayar sebaiknya berikan manfaat yang banyak terlebih dahulu kepada orang yang berlangganan. Semakin banyak Anda memberikan manfaat, akan semakin membuat tingkat kepercayaan kepada Anda meningkat.

Jadi, Sekarang tidak perlu bingung jika Channel Youtube Anda tidak diterima Google Adsense. MAsih banyak cara mendapatkan uang dari Youtube dan internet yang bisa dicoba. Sekali lagi sebelum Anda melakukan 3 hal di atas sebaiknya berikan manfaat yang banyak terlebih dahulu pada pelanggan Anda selanjutnya peluang mendapatkan passive income dari yootube akan terbuka lebar. Selamat Mencoba dan jangan lupa minta tolong dishare Artikel ini..

About Bijibersemi 270 Articles
Bijibersemi.Com Merupakan Salah Satu Blog Yang Memberikan Berbagai MaCam Informasi Bagi Anda, Mulai Dari Informasi Teknologi, Entrepreneur, Pekerjaan, Motivasi, Pertanian, Peternakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*